Praktisi Internet Marketing, Bisnis Online, SEO dan UKM. Serius Tapi Santai.

Latest News
praktisi-internet-marketing
~ Assalamualaikum, Semoga Keberkahan senantiasa tercurah kepada kita semua !!! ~

Hari Baik Semoga Selalu Berkah

Alhamdulillah, bagi saya hari ini adalah hari yang baik sekali. Semoga setiap hari pun begitu adanya. Dari mulai aktifitas pagi, menuju Gedung Manggala Wanabakti bertemu dengan calon Client (Jamaah). Kemudian karena satu dan lain hal, urusan di Manggala Wanabakti harus di pindah ke Kantor Pusat di daerah Cibubur.

Mau tidak mau, kami harus sampaikan hal tersebut ke Calon Jamaah dan Alhamdulillah beliau mau ke Cibubur. Wah, pastinya kan lumayan jauh perjalanan dari Seberang Gedung MPR / DPR RI ke daerah cibubur, juga pastinya macet banget mengarah ke Jagorawi karena maklumlah ini kan hari sabtu.

Dan ternyata benar adanya, mulai masuk Tol Jagorawi mobil padat merayap. Ya begitulah kondisi hari sabtu, mana tanggal muda pada habis gajian, dan seninnya kan Libur. Jadi ngadepin libur panjang tuh. Dalam kondisi seperti ini, alhamdulilah calon client dapat kami ajak ngobrol dengan baik, tentunya obrolan yang ringan dan santai.

Sampai di Kantor di daerah cibubur, alhamdulilah berdatangan pula tamu-tamu yang di hari-hari sebelumnya sudah berkomunikasi dengan kami. Dan pada hari itu pula mereka memantapkan niatnya untuk bergabung bersama program kami. Yaitu Program Umroh Paket Promo Januari 2014.

Yang mengejutkan adalah, tiba-tiba ada panggilan untuk melakukan presentasi dengan seseorang yang mengaku sebagai Manager Artis. Dan tempatnya juga relative dekat dengan posisi kami di Cibubur yaitu di Cileungsi.

Buat kami, yang berprofesi seperti sekarang ini, apapun peluang harus di response dengan baik. Dan berangkatlah kami pun ke tempat dimana Manager Artis itu berada.

Di Perjalanan kami pun berfikir, kira-kira apa yang mesti kami sampaikan yah ke mereka. Namun akhirnya kami satukan visi dulu, kalau nanti justru kita yang ingin mendengar apa maunya mereka.

Sampailah kami di tempat tujuan, dan subhanallah cukup mengagetkan karena kami bertemu dengan Abah Diky Chandra (Mantan Wakil Bupati Garut), seorang artis dan kalau sekarang sudah mirip motivator dan sekalian sebagai ustadz. Tutur katanya penuh dengan kebijaksanaan, pendapatnya lurus-lurus saja, dan sering juga tiba-tiba nyeletuk kata-kata lucu. hehehe..

Rupanya beliau juga sebagai sesepuh dari beberapa artis, penyanyi dan para pelawak seperti Komeng, Sule dan lain-lain.

Kami mengobrol cukup lama di rumahnya, sampai 3 jam lah. Namun yang terjadi bukanlah obrolan biasa, ini obrolan penuh hikmah dan penuh dengan "Peluang Projek IT" nantinya... hehehe. Alhamdulillah..

Satu hal yang membuat saya lebih menghargai beliau adalah pendapat-pendapatnya tentang dunia politik di Indonesia. Dunia Politik itu kotor, dan itulah sebabnya mengapa beliau mengundurkan diri dari panggung politik waktu itu.

Namun beliau juga menyampaikan kepada kami bahwa menjadi Artis Itu sangat berat, karena menjadi artis itu akan dihadapkan pada 10 pintu dimana 9 pintu berpotensi dosa dan hanya 1 pintu yang berpotensi menjadi pahala, yaitu "Faktor Menghibur" nya saja.

Subhanallah, begitu banyak obrolan kami sehingga kami insya Allah akan datang kembali dengan konsep-konsep yang telah digali hari ini.

Demikian pembaca, semoga tulisan ini bermanfaat dan hari-hari kita selalu dalam keadaan berkah dengan penuh pembelajaran yang baik.

Berfoto Bersama Dicky Chandra.






0 Response to "Hari Baik Semoga Selalu Berkah"

Silahkan Berkomentar dengan Santun, Terimakasih.

Hotline : 0812-1342-3142
WhatsApp: 0812 1342 3142
/* Hot Line*/