Praktisi Internet Marketing, Bisnis Online, SEO dan UKM. Serius Tapi Santai.

Latest News
praktisi-internet-marketing
~ Assalamualaikum, Semoga Keberkahan senantiasa tercurah kepada kita semua !!! ~

Live Video Streaming di acara Jakarta Night Religious Festival 2013

Live Video Streaming di acara Jakarta Night Religious Festival 2013
Alhamdulillah, kami mendapat tugas dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, untuk melakukan "Video Live Streaming" pada acara Jakarta Night Religious Festival 2013 (MalamTakbiran Idul Adha).

Pengalaman yang sungguh sangat berharga, dan merupakan tugas berat juga, karena kami harus meliput moment penting ini mulai sore hari sampai tengah malam.

 Tapi yang pasti seru, dan alhamdulillah kami mendapat dukungan penuh dari PemProv DKI terhadap proses Live Streaming ini.


Live Video Streaming di acara Jakarta Night Religious Festival 2013
Untuk melakukan proses ini, paling tidak ada 10 Crew yang me-support secara teknis. Mereka ada yang fokus pada Kamera, Mixer dan Software (Laptop). Acara Live Streaming ini dapat di akses di dkijakarta.tv.

Ada lagi bagian Crew yang melakukan Publikasi Acara, Kita memanfaatkan jaringan yang ada di Social Media seperti FaceBook, Twitter dan lainnya.


Live Video Streaming di acara Jakarta Night Religious Festival 2013
Program Video Live Streaming juga tidak hanya dapat dilakukan untuk acara-acara seperti ini saja (yang Model Viewernya beragam). Namun bisa juga dilakukan untuk acara-acara seperti Seminar, Pendidikan Jarak jauh, yang Viewernya Khusus. Ini biasanya yang mengadakan acaranya adalah perusahaan-perusahaan dengan cabang yang tersebar di daerah-daerah.

Video Live Streaming dapat menjadi Solusi Praktis dan Hemat Biaya, dibandingkan dengan harus mengadakan event di satu tempat dengan mengumpulkan semua pesertanya dari beberapa tempat.

Demikian, Semoga Bermanfaat.

Salam.

0 Response to "Live Video Streaming di acara Jakarta Night Religious Festival 2013"

Silahkan Berkomentar dengan Santun, Terimakasih.

Hotline : 0812-1342-3142
WhatsApp: 0812 1342 3142
/* Hot Line*/