Praktisi Internet Marketing, Bisnis Online, SEO dan UKM. Serius Tapi Santai.

Latest News
praktisi-internet-marketing
~ Assalamualaikum, Semoga Keberkahan senantiasa tercurah kepada kita semua !!! ~

Cara Menjadi Kaya Melalui Marketing

Cara Menjadi Kaya Melalui Marketing
Sudahkah kita membuat Rencana untuk Kaya Raya? Dan Seberapa Cepatkah rencana itu ingin terwujud? Semua orang Ingin Kaya, dan banyak sekali cara untuk mewujudkannya. Tentunya Perlu diketahui cara atau tips dan trik untuk menjadi kaya. Berikut ini adalah tips cara menjadi Kaya Via Marketing.

  • Jika anda punya Produk ataupun Jasa, dan Anda jago Menjual, maka Anda akan bisa untung banyak dan akan Kaya. Namun apabila Anda seorang Karyawan, maka Tunjukan Itikad Baik Anda. Buatlah Nilai tambah pada Diri Anda, yang tidak dipunyai karyawan lain. Jangan perhitungkan Jam Kerja dan Salarynya. Maka Insya Allah Anda akan di Promosikan ke Jabatan yang lebih baik.
  • Jika Anda tidak memiliki Produk ataupun Jasa, maka jangan sekali-kali menjadikan alasan ini untuk tidak berbuat apapun. Janganlah Anda Putus Asa untuk menjadi Orang Kaya. Anda bisa Jadi "Orang Tengah", atau yang biasa disebut dengan "Makelar" atau Distributor atau Agen. Jika ditambah keahlian anda dalam menjual, maka Insya Allah Anda akan cepat banyak uang dan cepat Kaya.
  • Anda tidak punya Produk ataupun Jasa, namun Anda punya kemampuan untuk Menjual, namun anda tidak mau menjual? Maka solusinya Anda bisa menjadi Konsultan dan Anda akan mendapat bayaran yang besar.
  • Bahkan jika Anda jago dalam Marketing Negosiasi, dan Anda beli perusahaan yang hampir bangkrut dan kemudian Anda perbaiki, dan setelah baik Anda bisa Jual Perusahaan itu sebagian sahamnya atau seluruhnya dengan harga tinggi, maka dengan cara itu Anda akan menjadi cepat kaya.
Itu saja tips and trik untuk menjadi kaya, dan diluar sana masih banyak tips-tips lain yang begitu banyak dan harus dipelajari. Tetap Semangat.

Inspirasi dari Tung Desem.

Baca Juga:

0 Response to "Cara Menjadi Kaya Melalui Marketing"

Silahkan Berkomentar dengan Santun, Terimakasih.

Hotline : 0812-1342-3142
WhatsApp: 0812 1342 3142
/* Hot Line*/