Praktisi Internet Marketing, Bisnis Online, SEO dan UKM. Serius Tapi Santai.

Latest News
praktisi-internet-marketing
~ Assalamualaikum, Semoga Keberkahan senantiasa tercurah kepada kita semua !!! ~

Jadi Mc di Acara Bisma Day 2013

Jadi Mc di Acara Bisma Day 2013
Dapat Amanah dan Kepercayaan dari Panitia BismaD4y 2013 kepada kami untuk menjadi MC. Kebetulan format MC di acara ini adalah tidak tunggal alias ber-empat. Awalnya saya ragu di tunjuk jadi MC ini. Namun sekali lagi, kapan lagi dapat pengalaman ber-harga di ajang penting acara tahunan seperti di acara Bisma Center ini. Yang penting pengalamannya, dari pengalaman kita pastinya akan belajar banyak terutama mengukur diri, sejauh mana bisa melakukan pekerjaan ini secara optimal, dan perbaikan-perbaikan apa yang harus dilakukan agar ke-depan-nya bisa melakukan pekerjaan ini menjadi lebih baik lagi.

Kami melakukan latihan ini selama satu bulan. Dan ini menjadi pengalaman pertama saya jadi MC di acara besar seperti ini. Jujur gak terbiasa. Karena biasanya saya paling jadi MC di acara keluarga dan di Acara Manasik Umroh.

Alhamdulillah dengan segala kelebihan dan kekurangannya, kami berhasil melewati acara. Tentunya dengan beberapa catatan buat kami. Maklum-lah karena saya sendiri sedang belajar. Namun benar-benar acara ini sangat penting buat saya.

Acara dimulai dari siang hari sampai sore hari, dihadiri sekitar 600 undangan. Wow, para undangan cukup antusias mengikuti acara ini. Ada juga para expert yang Hadir, diantaranya Kakek Zammil Azzaini, Noveldy dan lain-lain. Acara ini juga terdapat Coaching Bussiness yang disampaikan oleh pebisnis Hikmat Kurnia.

Acara ditutup dengan penampilan Music, yaitu Fadly (Padi) dengan menyanyikan tiga lagu, yaitu Wild World, Insya Allah dan lagu Maha Dewi. Alhamdulillah di closing acara ini, para undangan yang mayoritas adalah anak-anak muda di hibur dan mendapat motivasi bisnis yang sangat serius dan bermanfaat bagi mereka.

Demikian, semoga bermanfaat.

0 Response to "Jadi Mc di Acara Bisma Day 2013"

Silahkan Berkomentar dengan Santun, Terimakasih.

Hotline : 0812-1342-3142
WhatsApp: 0812 1342 3142
/* Hot Line*/