Praktisi Internet Marketing, Bisnis Online, SEO dan UKM. Serius Tapi Santai.

Latest News
praktisi-internet-marketing
~ Assalamualaikum, Semoga Keberkahan senantiasa tercurah kepada kita semua !!! ~

Ketemu Ponakan Cantik Turunan Turki Pertama kali

Ketemu Ponakan Cantik Turunan Turki Pertama kali
5 Tahun yang lalu sepupu saya (wanita) menikah dengan laki-laki orang Turki. Ta'aruf yang cukup singkat dan melalui media Internet, telah mendekatkan mereka berdua dan berniat / bertekad untuk menikah. Suatu pertalian yang sangat jarang terjadi di Indonesia, apalagi bertemunya via Internet. Sempat pula muncul ke-khawatiran apakah Sang Pria serius untuk meminang sepupu saya? Dan Masya Allah, dengan berjiwa ksatria, sang pangeran hadir ke Jakarta untuk Melamar dan sekaligus menikahi sepupu saya.

Seperti dalam cerita dongeng, sang pangeran datang dari negeri nun jauh disana. Datang sendiri ke Jakarta menemui Ayah Sepupu saya. Subhanallah, sang pangeran memang ganteng sekali. Wajahnya mirip pesepakbola international. Lupa lagi siapa namanya.

2 Minggu setelah acara lamaran, langsung acara akad nikah. Tidak ada satupun keluarga pangeran yang menemani. Ada ide waktu itu muncul untuk menyiarkan acara nikahan tersebut secara Live lewat Tv Internet Streaming, namun waktu itu belum kefikiran caranya gimana. Hehehe.. kalau sekarang sih Insya Allah sudah bisa caranya.

Habis Nikahan, selang 1 minggu, pasangan tersebut langsung pergi ke Turki untuk menetap disana. Dan saat ini adalah sudah usia pernikahan 5 tahun. Dan Itulah gambar Anaknya. Lucu, bule nya ada, Indonesia nya juga ada.

Dia dipanggil Khadijah Tuba, yang artinya "Khadijah yang Cantik". Pas saya ketemu dia, bicara nya pakai bahasa Turki (Ya, iyalah wong sehari-harinya di sana). Dan Ibu nya pun sudah Fasih berbahasa Turki. Dia mengakui, awal-awal tahun memang agak stress untuk menghafal bahasa Turki, namun setelah lima tahun ini, dia sudah menguasai bahasa Turki. Dan malah ada beberapa Istilah Kata Bahasa Indonesia yang dia lupa. Hahaha...

Demikian Cerita Singkat Sore Ini...

Baca Juga:


0 Response to "Ketemu Ponakan Cantik Turunan Turki Pertama kali "

Silahkan Berkomentar dengan Santun, Terimakasih.

Hotline : 0812-1342-3142
WhatsApp: 0812 1342 3142
/* Hot Line*/