Praktisi Internet Marketing, Bisnis Online, SEO dan UKM. Serius Tapi Santai.

Latest News
praktisi-internet-marketing
~ Assalamualaikum, Semoga Keberkahan senantiasa tercurah kepada kita semua !!! ~

Mengantar Jamaah Umroh sebagai bagian dari Pelayanan

Mengantar Jamaah Umroh sebagai bagian dari Pelayanan
Alhamdulillah, masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT, untuk dapat mengantar calon Jamaah Umroh, meski hanya sampai Bandara Soekarno Hatta. Ini biasa kami lakukan sebagai bagian dari pelayanan / service kami kepada calon jamaah umroh. Calon jamaah akan merasa senang kalau kita perhatikan keperluannya. Namun ada juga beberapa keperluan yang barangkali tidak bisa kita support secara langsung, hanya bisa memberikan informasi referensi saja. Misalnya pada saat jamaah memerlukan layanan pembuatan passport dan pembuatan buku kuning (suntik meningitis). Itu terpaksa kami sarankan untuk melakukannya sendiri. Walaupun ada dibeberapa travel yang mau menerima jasa tesebut.

Kami juga sering melakukan penjemputan dokumen dan pengiriman Perlengkapan ke Rumah Calon Jamaah. Dikarenakan kesibukan para calon jamaah saat hari-hari kerja, tidak sempat untuk mengunjungi kantor travel.

Bismillah, Insya Allah kami ikhlas karena kami menganggap ini adalah bagian dari layanan kami ke para calon jamaah. Apalagi kalau kami ditugaskan sebagai Tour Leader, maka tanggung jawabnya juga akan semakin besar. Karena kami ditugaskan untuk mengantar dengan aman dan pulang dengan aman pula.

Semoga selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk para Tamu Allah SWT. Aamiin YRA.

Baca Juga:

0 Response to "Mengantar Jamaah Umroh sebagai bagian dari Pelayanan"

Silahkan Berkomentar dengan Santun, Terimakasih.

Hotline : 0812-1342-3142
WhatsApp: 0812 1342 3142
/* Hot Line*/