Praktisi Internet Marketing, Bisnis Online, SEO dan UKM. Serius Tapi Santai.

Latest News
praktisi-internet-marketing
~ Assalamualaikum, Semoga Keberkahan senantiasa tercurah kepada kita semua !!! ~

Pantang Posting Artikel Sebelum Riset Keyword

Pantang Posting Artikel Sebelum Riset Keyword
Jika kita memiliki website baik itu berupa blog atau website pribadi ataupun bisnis, lebih - lebih website bisnis, maka sebelum menulis artikel perlu diperhatikan beberapa hal. Jika Anda seorang internet Marketer, syarat ini sangat perlu diperhatikan. Karena sejatinya seorang Internet Marketer sangat faham dengan apa yang disebut dengan "Competitor".

Artikel di sebuah Web Bisnis, merupakan senjata ampuh untuk para Internet Marketer. Dengan Artikel tersebut-lah kita bisa menyampaikan informasi mengenai produk atau jasa kita ke public. Sehubungan dengan masalah ini, di dunia Internet kita tidak tau seberapa sering competitor kita melakukan hal yang sama dengan kita.

Nah, untuk mengetahui seberapa berat persaingan produk / jasa kita yang ditulis di artikel kita dengan competitor lainnya, kita bisa melakukan reset untuk mendapatkan informasinya. Syarat untuk dapat memanfaatkan fasilitas Google Research Keyword, adalah Anda harus memiliki Account Google terlebih dahulu. Jika Anda sudah punya Google Account maka selanjutnya Anda bisa masuk ke alamat ini https://adwords.google.com/.

Kemudian Anda bisa pilih menu "Tools And Analysis" dan Klik "Keyword Planner". Kemudian pilih "Search For New Keyword and Ad Groups Idea". Masukkan di Kolom "Your Product or Service" produk atau jasa Anda. Masukkan juga inputan yang lainnya dan terakhir Anda klik "Get Ideas".

Setelah itu anda akan mendapatkan Informasi mengenai seberapa sering "Produk atau Jasa" yang Anda ketik itu di akses orang dalam hitungan bulanan dalam setahun.

Kenapa informasi ini penting?  Ya benar ini penting sekali karena dari informasi ini kita akan tahu sebaik apa artikel kita harus di tulis agar lebih Google Friendly dan informasi ini akan memandu kita pada penulisan Judul Artikel yang Ter-optimasi dan Isi Artikel yang ter-optimasi pula.

Dari informasi tingkat Kompetisi juga akan memandu kita seberapa jauh kita harus melakukan publikasi artikel kita agar cepat dikenal orang.

Riset Keyword sangat penting, jangan sampai kita sudah cape-cape bikin artikel sampai malam tapi malah tidak google friendly.

Demikian semoga bermanfaat...   

0 Response to "Pantang Posting Artikel Sebelum Riset Keyword"

Silahkan Berkomentar dengan Santun, Terimakasih.

Hotline : 0812-1342-3142
WhatsApp: 0812 1342 3142
/* Hot Line*/