Praktisi Internet Marketing, Bisnis Online, SEO dan UKM. Serius Tapi Santai.

Latest News
praktisi-internet-marketing
~ Assalamualaikum, Semoga Keberkahan senantiasa tercurah kepada kita semua !!! ~

Sekali Sebelum Mati, Pergi Ke Tanah Suci

Sekali Sebelum Mati, Pergi Ke Tanah Suci
Yang namanya Umur, kita tidak tau bakal sampai mana. Tiap hari ribuan bayi dilahirkan, dan begitu juga ribuan manusia dikuburkan. Mati tidak mengenal usia ternyata, banyak orang yang sudah tua meninggal. Tapi tidak kalah banyak juga anak-anak muda yang meninggal. Bahkan bayi yang baru brojolpun banyak juga satu jam kemudian meninggal.

Kita yang sampai saat ini masih di kasih umur oleh Allah SWT, semoga selalu ingat dengan hal ini. Pelajaran yang paling berharga adalah "Mengingat Kematian". Kita yang sampai saat ini masih dapat berkelana dimuka bumi ini, sudah berapa ratus tempat yang sudah kita kunjungi? Mulai dari bumi Indonesia, atau bahkan sudah sering berkeliling dunia. Diantara tempat-tempat yang pernah dikunjungi, adakah tempat yang menurut Anda wajib dikunjungi sebelum ajal menjemput?

Beruntung bagi yang dikaruniai rizky lebih, dapat mengunjungi tempat-tempat yang diinginkan di dunia ini. Namun mayoritas sahabat-sahabat kita disana yang masih terikat dengan keterbatasan rizky tidak dapat seperti kita. Namun saya yakin dalam hati mereka terdapat keinginan yang sangat mengebu. Mereka tidak ingin pergi ke mana-mana, mereka tidak mau jalan-jalan keliling dunia. Namun satu yang ingin mereka kunjungi selama hidup mereka, yaitu 3 (tiga) tempat yang sangat ingin dikunjungi mereka yaitu Mekkah, Madinah dan Palestina. Lebih khusus lagi mereka ingin mengunjungi Masjidil Haram, Masjid Nabawi dan Masjid Aqsha, melalui Ibadah Umroh atauh Ibadah Haji.

Mereka selalu berdo'a agar di panjangkan Umurnya agar dalam hidupnya bisa sempat mengunjungi ke-tiga tempat itu.

Kalau bicara ibadah Umroh dan Haji, Idealnya itu dilakukan disaat fisik masih kuat. Karena ibadah Umroh dan Haji ini adalah ibadah Fisik dan Ibadah Harta. Oleh karena itu, bagi yang Muda dan Banyak Rizky jangan ragu-ragu segera daftar untuk Haji, karena semakin di tunda maka semakin panjang antrian haji di Indonesia. Daftar aja dulu, selagi menunggu ada baiknya ikut ibadah Umroh selagi menunggu.

Dan baiknya adalah jangan Jalan-jalan dulu ke Tempat lain, sebelum mengunjungi ke tiga tempat tersebut. "Sekali Sebelum Mati, Pergi Ke Tanah Suci".

Aamiin YRA.


0 Response to "Sekali Sebelum Mati, Pergi Ke Tanah Suci"

Silahkan Berkomentar dengan Santun, Terimakasih.

Hotline : 0812-1342-3142
WhatsApp: 0812 1342 3142
/* Hot Line*/