Praktisi Internet Marketing, Bisnis Online, SEO dan UKM. Serius Tapi Santai.

Latest News
praktisi-internet-marketing
~ Assalamualaikum, Semoga Keberkahan senantiasa tercurah kepada kita semua !!! ~

Tragis, Paul Walker Bintang Fast and Furious Tewas Dalam Kecelakaan Mobil

Tragis, Paul Walker Bintang Fast and Furious Tewas Dalam Kecelakaan Mobil
Paul Walker, aktor yang paling dikenal untuk perannya dalam film The Fast and Furious, meninggal dalam kecelakaan mobil di utara Los Angeles Sabtu sore.

New Regency Productions, sebuah studio film yang mendistribusikan melalui Twentieth Century Fox, mengkonfirmasi kematian aktor tersebut dalam tweet-nya.

Menurut informasi dari sebuah posting di halaman Facebook Walker, dia menjadi penumpang di mobil teman-nya pada saat kecelakaan terjadi. Kecelakaan ini terjadi saat ia menghadiri sebuah acara amal untuk organisasinya Rich Out World Wide.

Kepolisian Los Angeles mengatakan bahwa kecelakaan itu terjadi di Valencia. The Santa Clarita Signal melaporkan Porsche merah menabrak tiang lampu dan pohon dan kemudian terbakar, menewaskan dua pengendara-nya. Foto kecelakaan menunjukkan bagian logam bengkok dan jendela pecah.

Polisi belum mengkonfirmasi nama-nama korban atau penyebab kecelakaan itu.

Paul Walker, 40 Tahun, pada saat kematiannya dia sedang merampungkan film terbarunya The Fast and Furious film.. Dia juga membintangi drama suspense hour, sebuah film yang direncanakan untuk rilis bulan ini.

Tim Universal Pictures sangat kehilangan Paul Walker. Bukan hanya Tim, namun juga seluruh fans di dunia merasa sedih dan berduka kehilangan dia.




0 Response to "Tragis, Paul Walker Bintang Fast and Furious Tewas Dalam Kecelakaan Mobil"

Silahkan Berkomentar dengan Santun, Terimakasih.

Hotline : 0812-1342-3142
WhatsApp: 0812 1342 3142
/* Hot Line*/