Praktisi Internet Marketing, Bisnis Online, SEO dan UKM. Serius Tapi Santai.

Latest News
praktisi-internet-marketing
~ Assalamualaikum, Semoga Keberkahan senantiasa tercurah kepada kita semua !!! ~

Presentasi Web TV dan Web Komunitas untuk Klinik Kecantikan.

Presentasi Web TV dan Web Komunitas untuk Klinik Kecantikan.
Subhanallah, hari ini kami bertemu dengan seorang Dokter dibidang kulit dan kecantikan. Beliau dokter dari Rumah Sakit terkenal di daerah BSD Serpong. Kami bertemu dengan beliau untuk menjelaskan / menyampaikan presentasi mengenai pentingnya Web TV dan Web Komunitas untuk diimplementasikan sebagai sarana marketing dan sekaligus me-organize sebuah komunitas khusus di dalam bidang kulit dan kecantikan. Beliau selain ahli dibidang kulit dan kecantikan, beliau juga berhasil membuat semacam obat atau lebih tepatnya nutrisi yang dikhususkan untuk nutrisi otak. Beliau menyampaikan pentingnya nutrisi ini untuk konsumsi otak, terutama sangat diperlukan bagi anak-anak yang spesial (Aktif / Autis).

Beliau menyampaikan bahwa banyak sekali masyarakat Indonesia yang datang ke Thailand hanya untuk 'Membetulkan' Wajah. Dan ini sekarang sudah menjadi trend kedatangan para tamu ke Thailand memang lebih banyak untuk melakukan itu. Dan kegiatan ini sudah menjadi rutinitas per tiga bulanan.

Saking banyaknya tamu yang datang ke Klinik di Thailand, salah seorang dokter kecantikan di Thailand memberikan masukan agar Orang Indonesia tidak perlu pergi ke Thailand hanya untuk melakukan Perawatan wajah. Dari masukan itu, muncullah ide / gagasan agar di Indonesia dibuatkan sebuah tempat / klinik kecantikan yang sama - sama menggunakan teknologi persis yang dilakukan di Thailand.

Presentasi Web TV dan Web Komunitas untuk Klinik Kecantikan.
Rencana tersebut disambut baik oleh dokter tersebut, dan saat ini tengah mempersiapkan tim ahli kecantikan dari Indonesia. Rencananya klinik ini akan bertempat di Bali, di sebuah dataran tinggi dengan pemandangan Laut Benoa dan Bandara Ngurah-Rai. Klinik ini nantinya selain sebagai tempat untuk perawatan kecantikan, juga akan disulap menjadi sebuah tempat yang nyaman bagi pasien nantinya. Sehingga pasien nantinya akan sangat merasa nyaman saat berada di klinik tersebut.

Sebuah investasi yang sangat besar tentunya untuk mendapatkan tempat di Bali dengan gambaran yang saya sebutkan tadi. Namun Pak Dokter sangat optimis bahwa orang Indonesia yang dahulunya pelanggan klinik di Thailand lambat laun akan berpindah ke Bali untuk melakukan perawatan kecantikannya.

Nah, di area itulah kami menawarkan kepada Dokter tersebut untuk dibuatkan Web Komunitas bagi pelanggan klinik yang baru itu. Pak Dokter cukup antusias dengan apa yang kami presentasikan. Beliau akan membawa materi dari kami untuk di diskusikan lebih jauh dengan Tim-nya.

Semoga saja ada kabar bagus untuk kami, Aamiin YRA.

Wassalam.

Related Post:

0 Response to "Presentasi Web TV dan Web Komunitas untuk Klinik Kecantikan."

Silahkan Berkomentar dengan Santun, Terimakasih.

Hotline : 0812-1342-3142
WhatsApp: 0812 1342 3142
/* Hot Line*/