Praktisi Internet Marketing, Bisnis Online, SEO dan UKM. Serius Tapi Santai.

Latest News
praktisi-internet-marketing
~ Assalamualaikum, Semoga Keberkahan senantiasa tercurah kepada kita semua !!! ~

Implementasi Web Komunitas di Rumah Sakit daerah Jagakarsa Jakarta Selatan

Implementasi Web Komunitas di Rumah Sakit daerah Jagakarsa Jakarta Selatan
Alhamdulillah, kami sedang dalam tahap pembangunan Website Komunitas di sebuah Rumah Sakit di daerah Jagakarsa Jakarta Selatan. Rumah Sakit ini adalah RS Umum, namun memiliki program yang spesifik dalam hal pelayanan Kesehatan Ibu Hamil dan Pasca Melahirkan. Juga RS ini menerima pasien yang berbasis BPJS. Keberadaan kami disini sebagai Konsultan Internet Marketing mengajukan Web Komunitas (Website Baru) dan Menawarkan Jasa SEO untuk meningkatkan SERP Google pada web perusahaan yang ada sekarang. Alhamdulillah, keduanya masih sedang dalam tahap pengerjaan dan Rumah Sakit memiliki target untuk Launching pada awal Bulan Maret 2014.

Tujuan dari Web Komunitas yang sedang dibangun ini adalah Membangun Komunikasi Aktif diantara Member / Anggota (dalam hal ini adalah para Ibu Hamil dan Pasca Melahirkan) bersama para ekspert (para Dokter di Rumah Sakit Tersebut). Komunikasi aktif membahas serba-serbi kehamilan dari mulai Kehamilan usia 3, 6  sampai 9 bulan, tentunya juga pasca melahirkan.

Program ini merupakan program "Value Added Service" yang digulirkan oleh Rumah Sakit ini, dengan sasaran para ibu yang berada di 7 kecamatan lingkungan Rumah Sakit pada khususnya, dan para ibu di seluruh Indonesia pada umumnya.

Akses Internet tentu saja tidak akan membatasi jangkauan dari penyediaan informasi ini. Sangat diharapkan juga peran serta Para Ibu seluruh Indonesia untuk ikut serta dalam Web Komunitas di Rumah Sakit ini. Untuk berbagi cerita / pengalaman seputar kehamilan, kelahiran dan pasca melahirkan (Membesarkan Anak).

Demikian informasi ini semoga bermanfaat.

Baca Juga:

0 Response to "Implementasi Web Komunitas di Rumah Sakit daerah Jagakarsa Jakarta Selatan"

Silahkan Berkomentar dengan Santun, Terimakasih.

Hotline : 0812-1342-3142
WhatsApp: 0812 1342 3142
/* Hot Line*/