Praktisi Internet Marketing, Bisnis Online, SEO dan UKM. Serius Tapi Santai.

Latest News
praktisi-internet-marketing
~ Assalamualaikum, Semoga Keberkahan senantiasa tercurah kepada kita semua !!! ~

Menjalani Marketing Offline Ternyata Asyik Juga

Kami dalam 4 tahun terakhir ini memang terjun dalam Dunia Marketing Online. Beberapa komunitas Bisnis pun sering saya ikuti. Alhamdulillah, Membangun bisnis Online dalam waktu tersebut sudah lumayan menghasilkan. Namun dalam waktu yang sama, saya melihat masih juga banyak para Marketing yang melakukan aktifitasnya secara offline. Dan di bulan ini lah kami mulai tergerak untuk melakukan aktifitas Marketing secara Offline. Tidak berarti meninggalkan yang Online, namun kami melakukan kolaborasi di antara ke-duanya.

Menjalani Marketing Offline Ternyata Asyik Juga
Gambar Ini adalah saat kami melakukan presentasi di sebuah Majelis Ta'lim di daerah Condet, Jakarta Timur. Majelis Ta'lim ini beranggotakan puluhan jamaah. Dan hampir tiap bulan anggotanya melakukan Ibadah Umroh secara bergantian. Alhamdulillah, dari Majelis Ta'lim ini Insya Allah ada keberangkatan sebanyak 25 (Dua Puluh Lima) Jamaah yang akan berangkat Umroh tanggal 12 Maret 2014. Pendekatan ke Majelis Ta'lim ini adalah pendekatan Budget. Mereka mempunyai budget berapa, dan kami merumuskan dengan budget tersebut, keberangkatan umroh seperti apa yang bisa di akomodir dengan budget yang ada. Semoga perjalanan Umrohnya lancar dan semoga mendapatkan Umroh yang Maqbul.

Menjalani Marketing Offline Ternyata Asyik Juga
 Nah, kalau gambar yang ini adalah gambar kunjungan dari sebuah Travel yang berasal dari Balikpapan Kalimantan Timur. Jamaah Travel tersebut lumayan banyak. Dan kami bertemu di Jakarta untuk membahas kerjasama keberangkatan Jamaah dari Balikpapan dengan beberapa paket keberangkatan. Mulai dari Paket Murah, Reguler dan Paket Bintang Lima. Insya Allah dalam waktu dekat, pimpinan nya akan melakukan Penandatangan MOU Kerjasama Untuk Keberangkatan Umroh dari daerah Balikpapan. Disini juga dibahas tentang kemungkinan keberangkatan dari Balikpapan menuju Singapura, dan dari Singapura langsung ke Jeddah atau Madinah. Agar supaya Biaya domestik dari Balikpapan ke Jakarta bisa di Tiadakan.

Menjalani Marketing Offline Ternyata Asyik Juga
Ini gambar saat kami bertemu dengan Ustadz dan Pimpinan kelompok pengajian. Kelompok pengajian ini adalah kelompok belajar membaca Al-Qur'an dari mulai Nol. Dulu waktu saya kecil, saya masih sempat belajar membaca Al-Qur'an di Masjid Terdekat di Kampung Saya. Namun kalau di Kota-kota Besar seperti Jakarta, Bandung dan lainnya. Kesempatan tersebut sudah mulai jarang. Padahal kebutuhan akan pentingnya Membaca Al-Qur'an sangat tinggi. Perlu di ingat, semakin tinggi usia manusia maka semakin tinggi kebutuhan akan kedekatan dengan sang Pencipta. Termasuk juga kebutuhan untuk Belajar Membaca Al-Qur'an. Oleh karena itu, para anggota pengajian ini mayoritas adalah orang-orang Dewasa yang ingin belajar Al-Qur'an. Mayoritas para Karyawan perkantoran dan lain-lain. Kelompok ini punya visi ke depan bahwa bukan hanya Membaca AL-Qur'an yang menjadi tujuan, juga melakukan ibadah yang lain (khususnya Umroh dan Haji) sebagai sarana untuk ibadah dalam hal implementasi ke-Taqwaan.

InSya Allah dari ke-tiga pertemuan tersebut dapat memberikan hasil yang maksimal yaitu berupa pelayanan perjalanan umroh dari kami dan menjadi perjalanan Umroh yang Maqbul yang penuh berkah baik bagi jamaah maupun dari Travel Pelaksana nya.

InSya Allah, pergerakan Offline kami juga akan merambah ke kota-kota lainnya. Semoga mendapat berkah untuk kita semua.

Aamiin YRA.

Baca Juga:

0 Response to "Menjalani Marketing Offline Ternyata Asyik Juga"

Silahkan Berkomentar dengan Santun, Terimakasih.

Hotline : 0812-1342-3142
WhatsApp: 0812 1342 3142
/* Hot Line*/