Praktisi Internet Marketing, Bisnis Online, SEO dan UKM. Serius Tapi Santai.

Latest News
praktisi-internet-marketing
~ Assalamualaikum, Semoga Keberkahan senantiasa tercurah kepada kita semua !!! ~

Lagi-lagi Bertemu dengan Pimpinan Rombongan Umroh Korban Perusahaan Travel Yang Tidak Amanah

Lagi-lagi Bertemu dengan Pimpinan Rombongan Umroh Korban Perusahaan Travel Yang Tidak Amanah
Masya Allah, untuk yang kesekian kalinya kami bertemu dengan Pimpinan Rombongan Jamaah Umroh Korban dari Perusahaan Travel Yang tidak Amanah yang berinisial "PT. L". Bulan lalu teman SMA saya yang jadi Korban Juga dengan membawa 15 Jamaah dan sudah ber-negosiasi untuk diberangkatkan 6 bulan kemudian namun dengan beberapa alasan keberangkatannya di tunda-tunda lagi. Nah Ibu dan Bapak ini malah membawa 117 Jamaah ke Tanah Suci, namun sayang sekali ticket pesawatnya ticket one way, parahnya itu diketahui pada saat jamaah sudah berada di tanah suci. Dapat dibayangkan segimana marahnya para jamaah yang sudah siap untuk pulang, dan ternyata ticketnya tidak ada.

Mau tidak mau pasangan ini harus mengeluarkan dana dari kantongnya sendiri, namun pastinya untuk memberangkatkan kepulangan jamaah sejumlah 117 jamaah tidaklah membutuhkan dana yang sedikit. Menurut ceritanya, beliau juga memohon kepada jamaah untuk dapat membantu biaya ticketnya sendiri-sendiri. Untuk kemudian nanti diganti di tanah air.

Beliau sangat dirugikan, karena para jamaah untuk keberangkatan selanjutnya yang jumlahnya ratusan juga setelah mendengar kasus ini pada akhirnya banyak yang mengundurkan diri dan hanya tersisa 20 jamaah yang masih ingin berangkat. Nah untuk keperluan keberangkatan itu lah Ibu ini mendapati web saya dan menceritakan apa yang sedang terjadi kepada saya. Kami mengundang beliau untuk hadir di kantor kami dan merumuskan solusi yang tepat untuk sisa jamaahnya.

Kebetulan perjalanan umroh yang sudah dijanjikan oleh beliau ke Jamaah adalah keberangkatan 12 hari. Perjalanan yang sebenarnya jarang di adakan oleh travel kami. Namun Insya Allah dapat diberangkatkan tentunya di sesuaikan dengan keadaan dan kemampuan yang ada.

Saya acungi jempol untuk pasangan ini, karena dengan munculnya kasus tersebut pasangan ini masih bisa tersenyum dan me-iklhaskan segala apa yang sudah terjadi menimpanya. Dan tentunya pelajaran berharga bagi kita semua untuk sangat berhati-hati terhadap perusahaan penyelenggara perjalanan Umroh.

Semoga kita dapat terhindar dari kasus-kasus seperti ini.

Aamiin Ya Robbal 'Alamiin.

Baca Juga:

0 Response to "Lagi-lagi Bertemu dengan Pimpinan Rombongan Umroh Korban Perusahaan Travel Yang Tidak Amanah"

Silahkan Berkomentar dengan Santun, Terimakasih.

Hotline : 0812-1342-3142
WhatsApp: 0812 1342 3142
/* Hot Line*/