Praktisi Internet Marketing, Bisnis Online, SEO dan UKM. Serius Tapi Santai.

Latest News
praktisi-internet-marketing
~ Assalamualaikum, Semoga Keberkahan senantiasa tercurah kepada kita semua !!! ~

Diskusi Web Komunitas, Twitter Buzzer Sosial Media bersama Founder BDR

Diskusi Web Komunitas, Twitter Buzzer Sosial Media bersama Founder BDR
Pagi Ini kami bertemu dengan Founder BDR (Bisnis Dari Rumah), Pak Cheriatna. Pertemuan kami pada intinya adalah menjalin silaturahmi, khususnya dengan Guru Bisnis kami, Pak Cheri dan teman-teman BDR lainnya. Lalu kemudian berdiskusi dan membahas tentang hal-hal apa yang sedang kami lakukan saat ini dengan tujuan untuk meminta kepada beliau nasihat-nasihat ataupun saran dan kritik dari Guru kami terhadap apa yang sedan kami kerjakan saat ini.

Paling tidak (selain menjalankan bisnis yang sedang running), saat ini kami juga sedang meng-explorasi lebih jauh tentang Web Komunitas dan Jasa Twitter Buzzer pada Sosial Media. Untuk Web Komunitas, saat ini kami sedang membangun untuk beberapa komunitas, diantaranya adalah "Komunitas Ibu Hamil dan Balita", "Komunitas Arsitek Indonesia" dan "Komunitas Melek Internet". InSya Allah, project Web Komunitas selanjutnya sudah ada di depan mata, yaitu "Komunitas Notaris Indonesia".

Alhamdulillah Pak Cheriatna menyambut baik apa yang sedang kami kerjakan. O iya, kami bertiga disini sebagai Team Admin yang Terdiri dari Isah Kambali, Aceng Luqman Taufiq dan Yuditha Anggraeni. Response Positive dari Founder BDR tersebut juga di tandai dengan sebuah ide dari beliau untuk mewadahi para konsumen dari bisnis ataupun komunitas belajar yang beliau bangun.

Diskusi Web Komunitas, Twitter Buzzer Sosial Media bersama Founder BDR
Seperti kita ketahui bahwa bisnis beliau salah satunya adalah bisnis di bidang Travel Umroh. Bisnis tersebut kurang lebih sudah berjalan lebih dari 3 tahun. Faktanya bahwa travel beliau sudah memberangkatkan ribuan jamaah umroh. Jumlah Jamaah yang besar ini lah yang menginspirasi beliau untuk di masukan dalam wadah yang bernama Web Komunitas. Web komunitas ini lah yang nantinya akan menjadi ajang Sarana Silaturahmi, Sharing Pengalaman, Sharing Informasi Umroh dan Haji dan Sharing ilmu yang lainnya. In Sya Allah web komunitas ini akan sangat bermanfaat baik bagi Jamaah yang sudah berangkat, ataupun bagi calon jamaah yang belum berangkat.

Satu lagi ide beliau, bahwasanya Sharing / belajar Internet Marketing yang beliau bimbing, group pesertanya sudah mencapai ribuan orang. Dan ini juga memunculkan ide agar group ini juga dapat di kemas dalam wadah khusus dalam bentuk Web Komunitas juga, dengan tujuan agar bisa lebih mandiri, lebih terkontrol dan lebih bisa di manage dengan baik melalui fasilitas - fasilitas yang ada di dalam Web Komunitas.

Demikianlah hasil obrolan kami pagi ini, semoga ide-ide beliau ini bisa terwujud dengan baik dan segera bisa dilaksanakan. Aamiin YRA.

Baca Juga:

0 Response to "Diskusi Web Komunitas, Twitter Buzzer Sosial Media bersama Founder BDR"

Silahkan Berkomentar dengan Santun, Terimakasih.

Hotline : 0812-1342-3142
WhatsApp: 0812 1342 3142
/* Hot Line*/