Praktisi Internet Marketing, Bisnis Online, SEO dan UKM. Serius Tapi Santai.

Latest News
praktisi-internet-marketing
~ Assalamualaikum, Semoga Keberkahan senantiasa tercurah kepada kita semua !!! ~

Jasa Twitter Buzzer Sosial Media, Trend Baru Dalam Meraup Uang Puluhan Juta Rupiah

Jasa Twitter Buzzer Sosial MediaSosial media tidak hanya menjadi bentuk media pengekspresian diri saja, tetapi juga bisa dijadikan bahan meraup pundi-pundi Rupiah. Ini menarik sekali karena saat ini menjadi Buzzer di Sosial Media menjadi Bisnis Baru, karena peluang ini bisa mendatangkan keuntungan sampai puluhan juta Rupiah.

Meraup untung tidak hanya berbisnis di dunia nyata saja, dengan memanfaatkan Sosial media, kini peluang usaha pun terbuka. Sosial Media yang kian hari kian dinamis, tak hanya dijadikan media untuk pengekspresian diri saja, tapi bisa juga dijadikan untuk mendatangkan pundi-pundi rupiah.

Sejak Pemunculan Media Sosial Friendster, Facebook, Twitter, MySpace, Instagram, Path dan banyak lainnya, Trend komunikasi bisnis dan komunikasi sosial berubah drastis. Kehadiran Media Sosial telah melahirkan warna baru dalam dunia Sosial, dunia Bisnis dan bahkan dalam dunia Politik Indonesia.

Berdasarkan hasil survey, Indonesia menempati urutan ke-tiga dalam penggunaan Sosial Media Facebook terbanyak di dunia dan peringkat ke-lima dalam urutan penggunaan twitter di dunia.  Fenomena ini diresponse dengan baik oleh para pelaku bisnis untuk mempromosikan produk atau Jasanya, hingga muncullah istilah Buzzer. Yang artinya adalah pengguna Twitter yang mempunyai pengaruh kepada yang lain hanya dengan melalui Twitt yang dia tuliskan yang bisa menghasilkan Rupiah.

Trend Baru Dalam Meraup Uang Puluhan Juta Rupiah Para Penggiat Buzzer mempunyai tugas untuk menuliskan Twitt tentang informasi tentang produk atau yang lainnya ini disebut sebagai Jasa Twitter Buzzer. Tak hanya dari Dunia Usaha saja yang memanfaatkan Jasa Twitter Buzzer agar usahanya bisa banyak dikenal orang di dunia maya. Penyewa Jasa Twitter Buzzer juga bisa berasal dari aktivis sosial untuk menyebarkan informasi yang ingin disebar.

Peluang kreatif ini juga dilirik oleh para pelaku di ranah politik. Semakin banyak akun Twitter atau Media Sosial, maka akan semakin banyak uang yang bisa didapatkan.  Hanya dengan bermodalkan Sebuah NoteBook atau Gadget plus jaringan Internet, Buzzer menjalankan Roda Bisnisnya.

Bagaimana para Penyewa Jasa Twitter Buzzer ini menemukan mereka? Mudah saja, mereka menemukan mereka di mesin pencari Google. Lalu diadakan pertemuan untuk membahas tentang apa yang akan di publikasikan, standard komunikasi seperti apa dan yang pasti harus cocok harganya.

Pebisnis Buzzer ternyata tak bekerja sendiri, bahkan sudah memiliki tim kerja yang solid. Dan tentunya bekerja sesuai dengan pesanan sang Client. Ternyata Setiap Buzzer bisa saja mempunyai lebih dari 20 Account. Tergantung dari tema-tema yang akan di usung.

Semakin banyak client yang ingin di publikasikan produk atau jasanya, berarti semakin banyak juga rupiah yang akan didapatkan oleh Buzzer. Apalagi untuk mempromosikan salah satu tokoh politik. Profesi ini kebanyakan berawal dari ke-isengan namun menghasilkan hasil yang besar.

Para Buzzer ini ternyata bukan hanya berasal dari yang punya background IT saja, namun banyak juga dari mereka yang memiliki background lain, seperti contohnya Guru TK dan Ibu Rumah Tangga yang memang awalnya buat mereka hanyalah untuk seru-seruan aja. Tapi eh ternyata bisa menghasilkan uang yang lumayan besar, kisaran antara 5 - 10 juta.

Dari pada Media Sosial digunakan hanya untuk ber-keluh kesah saja di dunia Maya, mendingan kita jadikan media sosial untuk latihan menjadi Buzzer saja, Benar kan? Jadi Buzzer malah bisa menghasilkan uang. Jadi, ayo kita belajar bagaimana caranya menjadi seorang buzzer yang bener dan kita pelajari juga bagaiman cara mendapatkan calon-calon client pengguna Jasa Twitter Buzzer.

Demikian Semoga Bermanfaat.

Baca Juga:







0 Response to "Jasa Twitter Buzzer Sosial Media, Trend Baru Dalam Meraup Uang Puluhan Juta Rupiah "

Silahkan Berkomentar dengan Santun, Terimakasih.

Hotline : 0812-1342-3142
WhatsApp: 0812 1342 3142
/* Hot Line*/