Praktisi Internet Marketing, Bisnis Online, SEO dan UKM. Serius Tapi Santai.

Latest News
praktisi-internet-marketing
~ Assalamualaikum, Semoga Keberkahan senantiasa tercurah kepada kita semua !!! ~

Dapat Kunjungan Kejutan dari Mas Daurie Bintang saat Pelatihan Web Blogspot di TB Simatupang

Daurie Bintang Everybody is Unique
Saat berlangsung kelas pelatihan Google Kelas Blogspot, tiba-tiba hadir di hadapan kami mas +dauRIE Bintang. Sahabat sekaligus guru kami. Masih teringat sekitar 3 tahun yang lalu kami ikut pelatihan NLP dari beliau bertema "Everybody is Unique" yang berlangsung di Curug Sawer Bogor. Dua hari satu malam waktu itu kami ikut pelatihan tersebut, bermalam di tenda di atas bukit di daerah Bogor yang sangat dingin dan selalu di iringi bunyi riuh rendahnya curug sawer yang seakan tiada henti mengalirkan airnya ke dasar curug. Pelatihan ini sangat berkesan sekali di hati kami. Karena terutama di pelatihan ini kami di ajarkan teknik "melupakan masa lalu", ya benar... ternyata untuk melupakan masa lalu itu ternyata ada tekniknya juga. Dan yang paling saya sukai di pelatihan itu terkait dengan masa lalu adalah "Memaafkan bukan berarti Menyetujui".

Kehadiran beliau di pelatihan website dengan blogspot membuat saya terkejut dan sekaligus merasa senang. Sejenak fikiran kami Flash Back ke saat-saat pelatihan dulu di Curug Sawer. Langsung kami perkenalkan Mas Daurie ke para peserta dan sekaligus beliau kami persilahkan juga untuk memperkenalkan diri dan sekaligus memberikan pencerahan ilmunya kepada kami.

Beliau sangat menghargai / apresiasi terhadap apa yang sedang kami lakukan saat ini (Pelatihan Melek Internet) dan memberikan dukungan penuh untuk terus dilakukan dan di sebar ke daerah-daerah lainnya. Beliau juga menceritakan aktivitas beliau selama ini, dan kebetulan beliau membawakan majalah Anak-anak dan video anak hasil karya beliau hasil kerja sama beliau dengan sebuah perusahan MultiNasional.

Majalah tersebut di kasihkan langsung ke anak bungsu kami Muhammad Daffa Hudzaifa, yang kebetulan saat itu menemani kami seharian selama pelatihan. Kalau saya perhatikan, seperti ada kontak spesial antara Mas Daurie dengan si Bungsu Kami. Memang dahulu kami sempat menyampaikan ke Mas Daurie tentang kondisi Anak Bungsu kami yang Special. Mas Daurie meyakinkan kami bahwa di balik kekurangan anak itu terdapat kelebihan yang luar biasa. Dan In Sha Allah sepanjang hidupnya bersama kami, saya melihat perkembangan anak bungsu kami sangat special dan banyak kejutan-kejutan yang membahagiakan.

Banyak sekali yang beliau sampaikan di pertemuan tersebut, dan kami sangat beruntung dapat pencerahan dari beliau tentang Dunia anak, tentang relaksasi diri dan banyak lagi yang lainnnya.

Kunjungan Dadakan dari Mas Daurie
Di akhir sessi, seperti biasa kami berfoto-foto dengan beliau dan diakhiri dengan shalat Maghrib bersama-sama. Bahkan setelah Shalat Maghrib berjamaah pun, kami masih berlanjut ngobrolnya. In Sha Allah dalam waktu dekat beliau juga akan mengisi acara-acara di Melek Internet, tentunya dengan materi yang lebih berbeda lagi. Yang pasti kami senang sekali bisa berjumpa lagi dengan kawan sekaligus guru kami. Yang secara jujur buat kami beliau telah memperjelas arah pijakan kami untuk melangkah ke masa depan yang lebih baik. Demikian catatan kami, semoga dapat meng-inspirasi. O..iya satu hal lagi, waktu pelatihan "Everybody is Unique" itu, di sessi terakhir kami di haruskan untuk menggambarkan masa depan di kertas karton putih. Dan kebetulan saya menggambar Masjidil Haram. Dan Subhanallah setahun setelah menggambar kami benar-benar di berikan kesempatan oleh Allah SWT mengunjungi Tanah Suci bersama istri dengan gratis pula. Jadi hati-hati dalam berkhayal, tuliskan / gambarkan khayalan masa depan / cita-cita itu di kertas. Dan tunggu beberapa waktu kemudian, apa yang terjadi.....?

Wassalam

Baca Juga:

0 Response to "Dapat Kunjungan Kejutan dari Mas Daurie Bintang saat Pelatihan Web Blogspot di TB Simatupang"

Silahkan Berkomentar dengan Santun, Terimakasih.

Hotline : 0812-1342-3142
WhatsApp: 0812 1342 3142
/* Hot Line*/