Praktisi Internet Marketing, Bisnis Online, SEO dan UKM. Serius Tapi Santai.

Latest News
praktisi-internet-marketing
~ Assalamualaikum, Semoga Keberkahan senantiasa tercurah kepada kita semua !!! ~

Mendapatkan Uang dari Web Komunitas

Mendapatkan Uang dari Web Komunitas
Ketika Mendengar kata "Dokter Bedah", apa yang ada di benak kita? Seorang Dokter, entah itu laki-laki atau perempuan, mengenakan baju hijau dengan ditutup rambut dan masker menutup separuh wajah, memegang pisau bedah, dan melakukan pembedahan dengan menyayat pasiennya menggunakan pisau itu. Terdengar mengerikan, tetapi dari situlah seorang dokter bedah menjalankan profesinya dan mendapatkan uang. Saya pun awalnya berfikir demikian sampai guru saya bercerita bahwa ada seorang dokter bedah yang sudah meletakkan pisau bedahnya dan mendapatkan uang yang jauh lebih banyak dengan cara selain menyayat tubuh orang.

Hah? Bekerja apa dia? Jadi Dosen? Jadi Motivator? Atau mendapat Lotre? Ternyata Bukan. Dia mendapatkan uang hanya dengan merekam aktivitas bedah dan duduk manis di depan komputernya.

Ya, dokter ini menemukan cara baru untuk mendapatkan uang. Dia menggugah video pembedahan yang dia lakukan dan mengundang para dokter bedah lainnya untuk menonton dan berdiskusi. Semakin lama semakin banyak yang bergabung dan akhirnya dia membuat web komunitas yang anggotanya menembus angka 10.000. Karena sekarang sudah meletakkan pisau bedahnya, dia tinggal merekam video pembedahan yang dilakukan dokter-dokter lain yang bekerja sama dengannya di dalam web tersebut agar tetap ada video-video terbaru bagi para member.

Dia bermurah hati  memberikan kesempatan kepada para anggotanya untuk melihat video pembedahannya secara gratis hingga 5 video pertama. Jika ingin mengetahui lanjutan pembedahannya yang ada di video itu, dia menarik iuran keanggotaan sebesar 30 Dollar per bulan.

Dengan member yang jumlahnya sudah mencapai ratusan ribu di seluruh dunia, coba bayangkan berapa uang yang dihasilkan setiap bulannya? Kalau saja uang sejumlah itu dikalikan 10.000, sudah berapa uang yang dihasilkannya melalui web komunitas. Hanya dengan menggugah video bedah, dokter itu bisa membeli rumah sakit bedah, jika dia mau.

Itu dia sekelumit cerita, bagaimana web komunitas bisa menjadi alat untuk bisa mendapatkan Uang. Nantikan artikel-artikel selanjutnya tentang Web Komunitas.

Notes: Dikutip dari buku "Raup Miliaran dengan Web Komunitas" karya Ali Akbar.

Baca Juga:

0 Response to "Mendapatkan Uang dari Web Komunitas"

Silahkan Berkomentar dengan Santun, Terimakasih.

Hotline : 0812-1342-3142
WhatsApp: 0812 1342 3142
/* Hot Line*/