Praktisi Internet Marketing, Bisnis Online, SEO dan UKM. Serius Tapi Santai.

Latest News
praktisi-internet-marketing
~ Assalamualaikum, Semoga Keberkahan senantiasa tercurah kepada kita semua !!! ~

Kegiatan Komunitas Melek Internet di Liput Media Online Republika

Ini Cara Komunitas Melek Ngabuburit
Komunitas MelekInternet adalah komunitas belajar. Anggotanya adalah siapapun yang ingin mengetahui dunia IT khususnya dalam pemanfaatan dalam dunia Bisnis. Di dalamnya ada bisnis sharing, Internet marketing, Update Gadget,  Social Media, Membuat Website dan lain-lain yang memiliki relevansi seputaran Teknologi Informasi. Komunitas ini pada awalnya bertujuan untuk merangkul para penggiat UKM yang belum Go Online agar Melek Internet. Namun kedepannya akan dikembangkan juga ke siapapun (personal) yang ingin me-branding dirinya, untuk dapat melakukan Branding terhadap diri sendiri diperlukan website profile (pribadi). Bagi Anda yang ingin membuat web profile, maka segeralah melakukan booking domain atas nama diri sendiri, dan jangan sampai keburu di booking sama orang lain. Ini penting sekali karena sering sekali terjadi dimana nama domain dengan format "nama kita" sudah (sengaja) dibeli orang lain. Dan saat kita meminta kepada pembeli (domain itu) maka harganya sudah dinaikin ratusan kali lipat.

Komunitas Melek Internet
Usia komunitas ini baru seumur jagung (2 bulan) dan member sampai saat ini adalah sebesar 139 orang.  Semua member masuk ke dalam  beberapa group diantaranya Group Website, Group WhatsApp, Group Facebook, Group Social Media, Group Gadget, Group Design dan Group SEO (Search Engine Optimization). Member-member ini berasal dari para peserta pelatihan dan atau para pengunjung yang melakukan Sign Up langsung di web komunitas.
Di Web Komunitas Melek Internet ini, member dipersilahkan untuk membuat tulisan sebanyak mungkin, baik itu tulisan / artikel yang berjenis bisnis (jualan) maupun tulisan yang bersifat lain (misalnya Motivasi, Ide Kreatif dan lain-lain). Tentu saja para member harus mengikuti aturan penulisan yang sudah di atur oleh admin web komunitas Melek Internet.

Saat kami mengadakan Acara Pelatihan Website di Rummu (Rumah Ilmu) Tebet (bersama komunitas Makelar Sedekah - Asuhan Mas Mono - Ayam Bakar). Ternyata salah satu persertanya adalah seorang Journalis / wartawan dari Koran Republika. Beliau sedang mendapat tugas untuk meliput kegiatan-kegiatan komunitas dalam mengisi bulan suci Ramadhan. Dan ternyata komunitas Melek Internet menjadi salah satu pilihannya untuk diliput.

Kami sangat bersyukur sekali, niat baik kami mendapatkan apresiasi dari Media Online Republika dan semoga niat baik kami bisa tersebar ke siapapun yang ingin maju di bidang IT bersama komunitas Melek Internet dimanapun di seluruh Nusantara. Semoga kami menjadi bagian dari para penebar manfaat di muka bumi ini. Aamiin Ya Robbal Alamiin.

Special Thanks kami sampaikan kepada Jajaran Direksi & Management PT Nurrahma Aulia Abadi, yang selalu me-support kegiatan Komunitas Melek Internet, dengan memberikan fasilitas tempat di Aula untuk dijadikan Base Camp kegiatan Kami.

Berikut adalah Link Kegiatan kami di Republika Online.



0 Response to "Kegiatan Komunitas Melek Internet di Liput Media Online Republika"

Silahkan Berkomentar dengan Santun, Terimakasih.

Hotline : 0812-1342-3142
WhatsApp: 0812 1342 3142
/* Hot Line*/