Praktisi Internet Marketing, Bisnis Online, SEO dan UKM. Serius Tapi Santai.

Latest News
praktisi-internet-marketing
~ Assalamualaikum, Semoga Keberkahan senantiasa tercurah kepada kita semua !!! ~

Kelas Belajar Google Plus / G Plus / G+ di Tebet Jakarta

Pada Tanggal 21 Agustus 2014, Alhamdulillah kami Tim "Lingkar Sebelas" mengadakan kelas khusus belajar Google Plus untuk pemula yang diperuntukan untuk bisnis. Kelas ini, sedianya akan dilakukan satu sessi. Namun menjelang hari H, ternyata para calon peserta membludak sampai 50 orang. Akhirnya kami harus split menjadi 2 kelas, yaitu kelas Pagi dan Kelas Siang. Kelas pagi mulai pukul 09:00 dan Kelas Siang mulai pukul 13:00. Dan kebetulan juga tanggal tersebut adalah tanggal pengumuman MK (Mahkamah Konstitusi) berkaitan dengan hasil PilPres 2014. Dan di takdirkan pagi itu, suasana Jakarta menuju Jalan Tendean padat merayap.

Terlepas dari siapapun presidennya, kelas ini harus terus berjalan. Ruangan hanya cukup menampung 25 orang plus panitia. Untunglah kami bisa adakan acara tersebut menjadi 2 sesi. Di Sesi Pagi yang mengajar adalah +Isah Kambali dan di Sesi Siang adalah +Aceng Luqman Taufiq.



Kelas G+ Sesi Pagi

Seperti biasanya kelas Belajar selalu di dominasi oleh kaum Hawa. Subhanallah, semangat mereka untuk menjadi entrepreneur sejati sudah dimulai. Dan yang paling penting adalah mereka sudah MelekInternet. Beberapa metode Internet Marketing sudah mereka pelajari. Dan Mereka ingin memepelajari semua metode untuk di ujikan mana yang lebih cocok atau lebih baik bagi produk mereka.

Kelas G+ Sesi Siang

Lanjut Sessi SIang, Ini malah yang dominasi kaum Adam. Gantian dengan Sesi Pagi. Yang paling penting dari mereka adalah Semangat Belajarnya yang luar biasa. Namun beberapa kali kami juga menyampaikan kepada peserta, janganlah kelas ini hanya dijadikan sebagai pemuas rasa ingin tau saja, namun yang sangat penting adalah peserta harus mempraktekannya di dunia bisnis.

Di Sesi Pelatihan ini pun, ternyata sudah ada yang merasakan manfaatnya. Member GPlus Berjamaah yaitu mas +Khalid AlitPinCom memberikan sedikit testimoni bagaimana setelah beberapa hari posting di G Plus dan langsung merasakan manfaatnya, yaitu banyak yang calling dan alhamdulillah terjadi konversi (closing).

Dari Kaum Hawa ada juga yang kasih testimoni yaitu Mba +Yuditha Anggraeni , beliau bergerak di bidang Travel Umroh dan Haji Plus. Setelah menggunakan Google Plus, ternyata banyak sekali yang Add Pin BB nya, dan banyak yang tanya via aplikasi Whatsapp dan banyak pula yang terjadi Konversi (Closing). Sebelumnya Mba Yuditha ini menggunakan jalur AdWOrds dalam mempublikasikan Informasinya. Namun setelah menggunakan GPlus, menurut beliau akan mempertimbangkan untuk tidak menggunakan AdWords lagi.

Alhamdulillah, ternyata benar sekali apa yang disampaikan tim Google Indonesia dalam salah satu acara seminar Google di Jakarta. Waktu itu mereka sangat menyarankan kepada kami untuk segera menggunakan Google Plus dalam publikasi Produk / Jualannya. Dan ternyata Alhamdulillah kami telah membuktikannya.

Demikian Sharing Malam ini, semoga bermanfaat.

Baca Juga:



0 Response to "Kelas Belajar Google Plus / G Plus / G+ di Tebet Jakarta"

Silahkan Berkomentar dengan Santun, Terimakasih.

Hotline : 0812-1342-3142
WhatsApp: 0812 1342 3142
/* Hot Line*/