Praktisi Internet Marketing, Bisnis Online, SEO dan UKM. Serius Tapi Santai.

Latest News
praktisi-internet-marketing
~ Assalamualaikum, Semoga Keberkahan senantiasa tercurah kepada kita semua !!! ~

Musisi Blues BB King Meninggal Dunia / Blues icon B.B. King dies at 89

BB King yang telah menyebar rasa suka cita bagi jutaan penggemarnya dengan memberi mereka musik blues. Musisi Icon Blues ini yang selalu hadir bersama gitarnya  Lucille, telah menghabiskan hampir 70 tahun dalam kiprahnya menghibur dan membuat penonton berdebar debar dan terpesona. Dia mengenalkan musik yang dia pelajari saat menjadi seorang pemuda miskin di Mississippi.

BB King, 89 tahun, meninggal di Las Vegas, pengacaranya mengumumkan Kamis malam, menurut Associated Press.

 "Musik Blues adalah obat untuk segala macam penyakit," kata BB King dilansir USA TODAY pada tahun 2005. "Saya bisa bermain blues dan kemudian tidak bersedih lagi.''

Hal yang sama pun dikatakan oleh orang-orang yang mendengar musiknya. Tidak peduli seberapa gelap mendung menggelayut dan angin kencang, ketika dia lewat, maka berlalulah mendung itu dan awan pun terpisah.

 "Aku jatuh cinta dengan suara BB sebelum aku belajar gitar, '' kata Warren Haynes, gitaris Gov't Mule, dan salah satu dari ratusan blues dan musisi rock terinspirasi oleh BB King. Gaya bermain dengan Vibrato yang kuat dan kecakapan memainkan pertunjukan yang sempurna.

"Ketika saya mulai bermain gitar beberapa tahun kemudian saya menyadari suaranya dan gitarnya adalah hal yang sama. Itu mengilhami saya untuk mencoba dan mencapai yang menyeimbangkan diri. ".

Kini Dia sudah tiada...

0 Response to "Musisi Blues BB King Meninggal Dunia / Blues icon B.B. King dies at 89"

Silahkan Berkomentar dengan Santun, Terimakasih.

Hotline : 0812-1342-3142
WhatsApp: 0812 1342 3142
/* Hot Line*/