Praktisi Internet Marketing, Bisnis Online, SEO dan UKM. Serius Tapi Santai.

Latest News
praktisi-internet-marketing
~ Assalamualaikum, Semoga Keberkahan senantiasa tercurah kepada kita semua !!! ~

Pertemuan Penting Dengan Tim Handling Bandara International King Abdul Ajiz Jeddah

Alhamdulillah, di bulan Ini saat dimana Kegiatan Umroh sedang dalam masa Reses (istirahat) - Karena sedang dalam persiapan / Fokus Ke Kegiatan kedatangan Haji - kami melakukan kegiatan koordinasi internal di Perusahaan. Salah satu kegiatannya adalah melakukan meeting bersama para staf kita yang selama ini berada di Tanah Suci.

Mas Ervan, begitulah nama panggilannya. Beliau adalah Person In Charge / Mitra kami ketika Jamaah tiba di Bandara International King Abdul Ajiz Jeddah ataupun pada saat kepulangan ke Tanah Air. Beliau yang melakukan Handling Atas Kedatangan dan Keberangkatan kami.

Penanganan mulai dari Pengumpulan Bagasi Jamaah, sampai tugas mengantar ke Bus yang sudah siap stand by di Bandara. Beliau juga menangani masalah Konsumsi Jamaah saat Jamaah menunggu di Bandara. Tugas yang paling Penting juga bagi Tim Handling Bandara adalah melakukan Komunikasi dengan Petugas Bandara (maklum pada umumnya Tour Leader tidak bisa berbahasa Arab dengan Baik).

Komunikasi dengan pihak Bandara terkait dengan Pemuatan Air Zam-zam, Proses Boarding, Konsumsi di Bandara, Problem Solving ketika di bandara dan Memastikan semua Jamaah sudah Naik Ke Pesawat. Itu semua tugas berat bagi PIC Handling Bandara. Dan Alhamdulillah beliau selalu tuntas dalam tugasnya. Barakalah Fik.

Kedatangan Beliau ke kantor kami yang pertama adalah dalam rangka Silaturahmi dan kemudian membicarakan hal-hal apa saja yang harus diperbaiki dan apa saja yang harus ditingkatkan kualitasnya.

Subhanallah, semoga kerjasama ini menjadi Berkah di Sisi Allah SWT. Aamiin Ya Robbal Alamiin.

Baca Juga Artikel Lain:


0 Response to "Pertemuan Penting Dengan Tim Handling Bandara International King Abdul Ajiz Jeddah"

Silahkan Berkomentar dengan Santun, Terimakasih.

Hotline : 0812-1342-3142
WhatsApp: 0812 1342 3142
/* Hot Line*/