Praktisi Internet Marketing, Bisnis Online, SEO dan UKM. Serius Tapi Santai.

Latest News
praktisi-internet-marketing
~ Assalamualaikum, Semoga Keberkahan senantiasa tercurah kepada kita semua !!! ~

Tamasya ke Taman Wisata Gunung Kapur Ciseeng Bogor

Hari Kamis kemarin (08-Oct-2015) saya beserta Tim Nurrahma Travel mengadakan acara Outing untuk para Staff dan Marketing Travel. Acara dadakan tapi seru. Acara berlangsung di Taman Wisata Gunung Kapur Ciseeng Bogor.

Ini adalah pertama kali saya berkunjung ke tempat ini. Tempat ini sangat unik. Berada di daerah yang cukup panas namun terasa sejuk. Dan yang membuat saya lebih senang lagi adalah karena di tempat ini saya merasakan kesunyian yang sangat sunyi. Mungkin akibat dari setiap hari saya mendengar kendaraan lewat baik di kantor ataupun di rumah. Di tempat inilah telinga saya bisa "Beristirahat" dengan tenang.



Pemandangan yang unik dan asri terlihat di setiap sudut.  Tempat ini juga memiliki beragam permainan, mulai dari permainan anak-anak sampai permainan level ekstrim. Paint ball, flying Fox dan rute yang bagus untuk jogging.

Untuk urusan perut, jangan khawatir, di sini juga terdapat restoran khas Bogor yang enak. Ada Ayam bakar, Batagor, sate ayam, sate kambing dan yang lainnya.

Lokasi Taman Wisata ini kalau dari Jakarta Selatan tidak terasa terlalu jauh. Saya dari rumah langsung menuju tempat wisata dengan melalui jalan Ciputat, Gaplek, Perempatan Sawangan sampailah ke Pasar Parung (Perempatan). Nah dari situ belok kanan ke Arah Ciseeng / Gunung Sindur. Alhamdulillah Jalanannya bagus, tidak berlobang.

Kami menghabiskan waktu bersama teman-teman sampai sore hari. Lalu dilanjutkan jalan-jalan ke Telaga Kahuripan, menikmati pemandangan yang tak kalah indahnya. Rihlah ini diakhiri dengan shalat berjamaah Ashar di Masjid Telaga Kahuripan.

Terimakasih Bos, sering-sering ya ajak kita jalan-jalan.

0 Response to "Tamasya ke Taman Wisata Gunung Kapur Ciseeng Bogor"

Silahkan Berkomentar dengan Santun, Terimakasih.

Hotline : 0812-1342-3142
WhatsApp: 0812 1342 3142
/* Hot Line*/