Kunci Mobil Tertinggal di Dalam Mobil? Jangan Panik, Inilah Solusinya. Aman dan Tidak Merusak Pintu

Latest News
praktisi-internet-marketing
~ Assalamualaikum, Semoga Keberkahan senantiasa tercurah kepada kita semua !!! ~

Kunci Mobil Tertinggal di Dalam Mobil? Jangan Panik, Ini Solusinya.

Hari Ini, Minggu tanggal 14 February 2016. Pagi-pagi saya ajak istri dan anak untuk sarapan bubur di Tukang Bubur Ayam Cianjur Pandan Wangi "Mang Ade Puncak". Namun bukan berarti saya ke Puncak Bogor buat sarapan. Karena Bubur itu sudah banyak cabangnya di Jakarta. Kami tinggal di Jakarta Selatan. Kami menggunakan Mobil Mercy Classic A 140.

Sampailah kami di Tempat Tukang Bubur Puncak. Setelah semua pada keluar, saya kunci Mobil. Kebetulan mobil ini, system hidroliknya sedang bermasalah, jadi saya kunci mobil itu secara manual. Saya tekan tombol kuncinya yang di pintu driver lalu saya tutup pintu mobil utama dan terkuncilah mobil itu.

Saat saya duduk di tempat makan, saya memperhatikan wadah kunci mobil, biasaya kuncinya terlihat, ini kok tidak terlihat. Lalu, Paniklah saya seketika. Saya pastikan kunci nyelip di dompet dan tidak ada. Lalu saya menyisir jalan yang saya lalui dari pas keluar mobil, gak ditemukan juga. Dan saya mengulang-ngulang kegiatan itu sampai anak-anak habis sarapannya. Hehehe.

Lalu saya Intip dari kaca depan, dan JRENGGG!!!! Wah,... kerjaan lama nih, pastinya", gumam saya. Kebetulan di belakang tukang bubur itu ada bengkel yang baru saja buka. Lalu saya ngobrol sama teknisinya. Dia coba bantu dengan menggunakan Mistar Besi. Dan Alhasil, tidak bergeming sama sekali. Akhirnya dia Menyerah juga. "Ini beda dengan mobil buatan Jepang", Katanya. Kuncinya terlihat di dekat Pintu dalam posisi kejepit pintu utama. "

Okay,.. akhirnya saya membiarkan anak dan istri untuk pulang naik angkutan umum. Dan saya biarkan diri ini untuk mencari solusinya sendiri. Ada paling tidak 3 (tiga) bengkel Mercy yang saya tahu di daerah Jakarta Selatan ini. Lalu saya datangi satu-satu. Mungkin karena memang ini hari Minggu, jadi semuanya pada tutup. Dan nomor Kantor dan Mobile nya juga tidak diangkat. Ya sudahlah, akhirnya saya kunjungi setiap bengkel mobil yang buka, termasuk tukang pintu mobil. Dan Alhamdulillah semuanya Angkat Tangan.

Hmmh, memang yah, kalau lagi stress dan tertekan itu ternyata gak bisa mikir waras. Gak kefikiran gitu lho kalau saya ini adalah seorang Praktisi Internet Marketing dan Praktisi Bisnis Online. Gak kefikiran kalau nyari solusi di Search Engine biasanya banyak alternatif solusi. Yo wis, akhirnya saya googling dan Klik lah halaman pertama nomor satu. Alhamdulillah langsung nyambung dan langsung curhat deh sama dia, hehehe.

Beliau adalah seorang Ahli Kunci, tinggalnya di Bekasi. Dia bilang sanggupnya kira-kira pukul 5 sore di tempat saya. Okay lalu kami buat Deal terlebih dahulu. Tentunya ada Sesi Tawar menawar terlebih dahulu, hehehe. Dan dia memastikan bahwa proses membuka pintunya tidak akan merusak bagian apapun dibagian pintu mobil. Okay akhirnya kami Sepakat.

Saya menyarankan kepada beliau, jika memungkinkan bisa datang secepatnya. Karena posisi mobil saya ini tepat di lapak Dagangan orang yang buka sore hari. Naaah, kalau sampai jam 5 sore baru di proses, khawatirnya nanti bentrok sama pedagang yang mulai pasang-pasang lapaknya. Bisa Babak Belur saya.

Alhamdulillah, beliau datang jam 14:30 dan keadaan lagi hujan lebat. Langsung saya samperin dan menuju TKP. Tiba di Lokasi saya tunjukin Mobilnya. Dan Apa yang terjadi, saudara-saudara. JRENGGG!!! Hanya 2 Menit saja, itu pintu mobil sudah terbuka. Masya Allah....!!!!!

"Kok, bisa Mas. Terlalu cepet ini mah, Gak Seru!!!" Hehehe..

Alhamdulilah, kondisi sudah normal kembali. Kunci sudah ditemukan dan Langsung saya Bayar Jasanya, Meskipun dia Tidak Berkeringat hehehe..

Dan saya Ucapkan Terimakasih sama beliau, dan iseng-iseng saya tanya sama dia. "Sudah berapa lama menggunakan Website untuk sarana jualan jasa?" Dia jawab sudah dari tahun 2010. Wah Mantaps tuh, berarti sudah 6 tahun lebih melayani jasa per-Kuncian. Dan dia cerita, dengan kerjaan itu, dia banyak mendapat order sudah dari hampir seluruh provinsi di Nusantara. Wah Keren...!!! Dan kasusnya bukan hanya Ketinggalan Kunci saja yang bisa beliau kerjakan, tapi Duplikat Kunci, Kerusakan Kunci sampai ke Lupa Password Deposit Box saja dia bisa kerjakan.



Ok, Frens. Demikian cerita saya. Selalu berhati-hati dalam berkendaraan. Siapkan selalu dokumen kendaraan. Dan perhatikan pula Dompet kunci jangan-jangan dompetnya sudah rapuh dan bisa membuat kunci terlepas dari dompetnya. Dan juga selalu siapkan Backup Kunci tambahan untuk berjaga-jaga.

ByTheWay, ini dia Informasi tentang Bapak Itu, jika sewaktu-waktu Bapak/Ibu/Om dan Tante memerlukan. Beliau Bapak Nurjaman Nur Nomor yang bisa dihubungi adalah 0815 7413 4348 atau 0812 8868 5494. Demikian, semoga bermanfaat.

Wassalam.


0 Response to "Kunci Mobil Tertinggal di Dalam Mobil? Jangan Panik, Ini Solusinya."

Silahkan Berkomentar dengan Santun, Terimakasih.

Hotline : 0812-1342-3142
WhatsApp: 0812 1342 3142
/* Hot Line*/