Praktisi Internet Marketing, Bisnis Online, SEO dan UKM. Serius Tapi Santai.

Latest News
praktisi-internet-marketing
~ Assalamualaikum, Semoga Keberkahan senantiasa tercurah kepada kita semua !!! ~

IT

Tahukah Anda, bahwa setiap hari ada 4 Miliar Kata yang masuk ke Google? Lalu oleh google kata tersebut di Simpan, Hitung dan Analisa. Dan hasil analisa tersebut dapat kita lihat dengan gratis dan tentunya itu merupakan informasi yang sangat penting bagi kita (pelaku bisnis) sebagai acuan untuk membuat rencana-rencana bisnis ke depan.

Google sebagai penyedia Informasi, jika kita kemas dan padukan dengan analisa bisnis yang sesuai dengan bisnis kita, maka ini akan mengarahkan kita kepada Penyediaan Solusi.

Limpahan data yang begitu besar masuk ke database google, suatu saat akan menjadi harta karun yang diperebutkan oleh orang di muka bumi.

Data is the New OIL.

Itulah kata orang saat ini. Bagaimana tidak, telah terbukti bahwa sampai saat ini orang-orang jika mencari apapun hal yang pertama yang dia mintai tolong adalah kepada Paman Google.

Bagi pelaku bisnis, fakta ini akan memaksa mereka untuk mengikuti trend terkini. Jika tidak, maka bersiaplah Bisnisnya akan di salip oleh kompetitor lainnya.
Go ONLINE atau BANGKRUT!!!
Saat ini, para pelaku bisnis sedang berlomba-lomba untuk untuk menempatkan web bisnisnya di pencarian google untuk tampil di halaman pertama. Untuk mencapai tujuan ini sangatlah tidak mudah. Banyak hal yang harus di analisa terlebih dahulu. Mulai dari analisa Demand, Supply, Competitor, Segment Market dll. Dan yang harus melakukan analisa tersebut adalah seseorang yang faham (dapat membaca) sajian informasi yang di sediakan google (mesin pencari).

Setelah di analisa maka hasilnya adalah sebuah perencanaan strategis yang harus di implementasikan oleh seorang yang ahli dalam bidangnya. Siapakah Dia?

Ia adalah OptiMizer.

Jadi, perusahaan wajib memiliki Website untuk mencapai goal nya. Dan yang sangat faham mengenai pembuatan website, domain / hosting, dan membuat halaman-halaman web yang ter-optimasi dengan baik, ia adalah  OptiMizer.

Mayoritas Perusahaan di Indonesia, belum ada yang namanya "Direktur Optimasi". Perusahaan yang maju (yang mengikuti zaman teknologi Informasi)  akan membuat dan menempatkan posisi OptiMizer di posisi tersebut.

Ketika sebuah perusahaan sudah "Menguasai Informasi" maka ia akan menjadi "Pengusaha Informasi". Dan jika perusahaan sudah menjadi "Pengusaha Informasi" maka jalur-jalur bisnis sudah ia kuasai dengan baik.

Demikian Pembaca, semoga tulisan ini bermanfaat.

Wassalam

0 Response to "IT"

Silahkan Berkomentar dengan Santun, Terimakasih.

Hotline : 0812-1342-3142
WhatsApp: 0812 1342 3142
/* Hot Line*/